Home » » Sejarah Burung Conures

Sejarah Burung Conures

Sejarah Burung Conures

Sejarah Burung Conures

Sejarah Burung Conures - Burung Conures adalah burung asli dari amerika tengah dan selatan , Mexsico dan Pulau Karabia di burung ini sering ata banyak di jumpai di hutan-hutan , dan di area pertanian, burung merupakan burung pemakan berbagai macam makanan, seperti buah-buahan sampai tanaman yang mengganggu bagi petani biasanya burung ini dalam mencari makan akan membentuk sebuah kelompok sampai 20burung perkelompoknya, burung ini biasnya membuat sarang di lubang-lubang baik di batu atau di pohon atu tapi ada yang unik, terkadang ada juga burung yang membikin sarang di rumah rayap dan anehnya lagi rayap tidak merasa terganggu dan tdak mengganggu burung Conures ini tapi hanya tempat-tempat tertentu saja yang di jadikan sarang, mungukin yang sudah tidak di pakai. Baca juga mengenai burung KenariJalakPleci, dan Lovebird.


Burung ini walaupun memiliki ukuran kecil dari burung paruh bengkok yang lain seperti kakaktua akan tetapi burung ini memiliki mental yang sangat berani, burung ini juga memiliki keinginan tauhan yang tinggi, sebab itu burung ini apabila di pelihara dan di kasih perhatian dengan baik burung ini akan menjadi teman kita baik pula bagi kita.

Pada tahun 1980an burung ini sudah terkenal dan sampai sekarang burung ini juga masih banyak di cari para pecinta burung peliharaan, akan tetapi karena banyaknya peminat burung ini dan banyak di exspor dari negara asalnya burung ini meulai berkurang, dan sekarang ini burung ini termasuk burung langa dan di lindungi.


Ada beberapa macam Jenis Species Burung Conures di antranya adalah :

  • Burung Conures Cyanoliseus ini merupakan burung yang memiliki ukuran tubuh paling besar dari kelaurga Conures pada burung dewasa ukuran tubuh bisa mencapai 17 sampai 18 cm.
Burung Conures

  • Burung Conures encognthus ini sangat jarang di temukan diaerah lain kecuali di daerah aslinya yaitu di Amerika bagian selatan.
Burung Conures

  • Burung Conures Nandays ini dikenal karena memiliki suara yang paling keras serta cerewet dari keluarga Conures lainya.

Burung Conures

Conures Si Burung Cerdas. Burung Conure aratingas ini memiliki warna yang cantik dan suka di manja oleh pemiliknya.

Burung Sun Conure ini banyak di kenal dari kalangan kicau burung karena burung ini memiliki warna yang cantik dan menyilaukan. Burung Conures pirus ini merupakan burung yang berukuran paling kecil dari dari keluarga Conures tapi jangan salah walaupun memiliki ukuran paling kecil burung ini memiliki mental yang kuat dan ketangan yang bagus dari keluarga Conures lainya. Tabah wawasan anda mengenai tips-mudah-beternak-ayam-ketawacara-membuat-milet-berkualitas, dan cara-membuat-mesin-penetas-telur.
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Popular

Powered by Blogger.

Contact Us

Name

Email *

Message *