Home » » Perbedaan Warna Burung Lovebird Biru Violet dan Cobalt

Perbedaan Warna Burung Lovebird Biru Violet dan Cobalt

Perbedaan Warna Burung Lovebird Biru Violet dan Cobalt


Perbedaan Warna Burung Lovebird Biru Violet dan Cobalt - Salam pencinta burung Lovebird semua pada artikel ini kita akan membahas sedikit tentang jenis burung Lovebird biru series yaitu biru cobalt dan violet, cara membedakanya gampang lihat gambar dibawah ini yang paling kiri adalah biru cobalt, yang tengah adalah biru dengan single violet factor (SF) gak terlalu gelap dan yang dipojok kanan adalah burung Lovebird biru dengan double violet factor (DF) agak gelap. Baca info keunggulan-burung-lovebird-lutinotips mencegah dan menyembuhkan penyakit mata pada lovebird dan tips-perawatan-eksklusif-untuk-lovebird.



Sebenarnya banyak manstah burung Lovebird bilang kalau burung Lovebird cobalt itu adalah yang warna biru (SF) biru yang agak tua kalau yang digambar diatas yang tengah tapi banyak orang pencinta burung Lovebird di indonesia lebih familiar dengan warna biru muda telur asin itu yang adalah burung Lovebird cobalt.

Sebenarnya adalah jenis satu lagi yaitu burung Lovebird biru slate, jenis ini termasuk jenis burung Lovebird biru (DDF) double dark factor lebih gelap dari yang lain hampir menyerupai abu-abu.

itulah sedikit ulasan mengenai Perbedaan Warna Burung Lovebird Biru Violet dan Cobalt. Baca info cara-sederhana-beternak-lovebirdcara-mudah-melatih-jalak-nias-bicara dan kelebihan-burung-pleci-dakun-maput
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Popular

Powered by Blogger.

Contact Us

Name

Email *

Message *