Home » » Tips Memandikan Burung Lovebird

Tips Memandikan Burung Lovebird

Tips Memandikan Burung Lovebird


Tips Memandikan Burung Lovebird - Memandikan burung Lovebird adalah salah satu langkah yang digunakan burung Lovebird mania dalam rangka membuat burung Lovebird lebih segar, seperti binatang lainya burung Lovebird juga memiliki karakter dimana mereka akan nyaman saat dimandikan ini terlihat keadaan burung Lovebird tak diam menikmati momen itu, akan ada hubungan emosional antara burung Lovebird dan pemilik burung Lovebird itu sendiri dikarenakan burung Lovebird termasuk burung cerdas. Memandikan burung Lovebird juga termasuk dalam program melatih burung Lovebird agar lebih gacor dilapangan disamping settingan pakan dan perawatan lainya, makanya disetiap saran dari para master Proses mandi burung Lovebird pasti tetap dicantumkan oleh mereka. Baca perbedaan-warna-burung-lovebird-birukeunggulan-burung-lovebird-lutino dan tips-mencegah-dan-menyembuhkan-penyakit-mata-pada-burung

Mungkin banyak dari kita sudah mengetahui beberapa cara umum yang digunakan untuk memandikan burung Lovebird misalnya dengan mengunakan sprayer untuk memandikanya atau menggunakan wadah / kerambah agar burung Lovebird dapat mandi dengan sendirinya ketika ia ingin mandi walaupun jarang para pencinta burung Lovebird menggunakan kerambah untuk memandikan burung Lovebird kesayanganya. baca lima-tips-memberi-makan-anakan-burung.

Yang perlu kita perhatikan adalah entah kita menggunakan spryer atau menggunakan metode lain, burung Lovebird harus basah kuyup atau terlihat lepek di sekujur tubuhnya, jika anda menggunakan semprotan pastikan anda membasahi bulu dibagian badan lalu bergerak pelan ke kepalanya, anda pun dapat mencoba menggunakan air beras satu bulan sekali untuk mendapatkan bulu burung Lovebird yang mengkilat.

Manfaat memandikan burung Lovebird :

Ketika burung Lovebird mandi, akan ada hubungan emosional antara pemilik dan burung Lovebird itu sendiri.
Burung Lovebird termasuk burung yang menikmati momen mandi, ini akan membuat burung Lovebird lebih fresh dan kabarnya ini yang membuat burung Lovebird lebih mudah diprospek.
Pada saat birahi burung Lovebird susah dikendalikan atau sering disebut over birahi, penambahan jadwal mandi ini diperlukan agar burung Lovebird lebih tenang.
Proses mandi malam juga banyak dipakai untuk mengatasi OB ( over birahi ), keuntungan lainnya dapat menambah kekuatan burung dalam berkicau agar lebih lantang dan nyaring, waktu favorite adalah jam 21.00 - 22.00 tetapi pastikan burung Lovebird dalam keadaan fit dan tidak sakit. Ada lagi terapi mandi hujan seperti yang telah dilakukan burung Lovebird kusumo yang dilakukan untuk mempersiapkan mental dan dipercaya meningkatkan stamina burung Lovebird sebelum lomba.

Banyak orang menggunakan momen mandi untuk burung Lovebird sebagai cara menjinakan burung Lovebird, ada yang menggunakan metode penyemprotan dengan spryer atau menggunakan metode memandikan burung Lovebird dengan cara diusap-usapkan dengan air dari baskom hal ini dipercaya berhasil membuat burung Lovebird cepat jinak. Terakhir pastinya ketika burung Lovebird mandi semua kotoran di bulunya akan hilang seperti debu dan kutu-kutu burung.

Demikian Tips Memandikan Burung Lovebird. Baca ara-sederhana-beternak-lovebird dan cara-mudah-melatih-jalak-nias-bicara..
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Popular

Powered by Blogger.

Contact Us

Name

Email *

Message *