Home » » Ciri-ciri Lovebird Parblue

Ciri-ciri Lovebird Parblue

Ciri-ciri Lovebird Parblue

Ciri-ciri Lovebird Parblue

Ciri-ciri Lovebird Parblue - Bicara tentang Lovebird memang tidak ada habis nya di kanca tanah air indonesia dimana banyak sekali yang menggemari bahkan sampai rela menguatkan isi kantong yang cukup dalam untuk memuaskan hobi dan kesenangan diri kita untuk membeli Love Bird Parblue memang sangat tinggi untuk saat ini dan peminat nya juga sangat banyak tetapi barang sulit di dapatkan.Saat pertama kali masuk Indonesia harganya kira anggap luar biasa mahal. Baca juga cara-meloloh-anakan-lovebird, dan tips-memandikan-burung-lovebird.


Ficheri Par Blue,Seperti pada Lovebird Fischeri lainnya, namun Par Blue memiliki Warna Kuning atau Putih Kekuningan pada bagian muka yang umumnya hanya berwarna putih pada Blue Series.Personata Par Blue Perbedaan Personata Par Blue dengan Personata lainnya adalah adanya Warna Kuning atau Putih Kekuningan pada bagian lehernya, Kepala dari Personata Par Blue tetap berwarna Hitam Jenis Warna Par Blue di Indonesia sendiri sangat jarang atau bisa dibilang hampir tidak ada, sama halnya dengan Love Bird Half Sider. Menyebabkan harga yang dibandrol kemungkinan akan sangat tinggi. Baca juga empat-jenis-penyakit-pada-burung.

Ciri-ciri Lovebird Parblue


Apabila kita ingin memiliki mutasi baru ini, kita perlu melakukan penelitian mendalam, atau mungkin juga kita akan mendapati salah satu produksi dari pasangan Love Bird kita secara alami menghasilkan warna luar biasa ini.

Namun berangkat dari kesenangan kita dan keyakinan bahwa Lovebird bisa menjadi penyaluran hobby kita. Beberapa dari kita mencoba menangkar,beberapa gagal, beberapapun sukses dan berhasil meraup Rupiah karena tanpa sadar maupun sadar lovebird menyumbang banyak Rupiah dalam kehidupan kita. Baca juga cara-agar-lovebird-cepat-bertelur.


Ciri-ciri Lovebird Parblue - Seiring jalannya waktu breeder berlomba-lomba untuk menciptakan Lovebird dengan berbagai kriteria sebagai acuan mereka, baik untuk kualitas suara.warna dsb tergantung cara pandang.Banyak diantara kita setuju jika menganggap lovebird sebagai salah satu investasi kita.Saat ini jenis parblue / yellow face lovebird menurut saya sebagai salah satu invest terbaik dalam jenis lovebird menurut saya, mengingat jenis muka kuning ini yg masih terbatas dan dalam pengembangan.

Demikian sedikit ulasan mengenai Ciri-ciri Lovebird Parblue. Baca juga daftar-harga-burung-terlengkap-2016, dan tips-memandikan-burung-lovebird.
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Popular

Powered by Blogger.

Contact Us

Name

Email *

Message *